adfly

Blog Archive

Tuesday, April 2, 2013

Cerita Sex - ML dengan ibu pacarku

Namaku tommy... semula berawal saat aku pacaran dengan stevy cwe keturunan cina yang sangat putih dan cantik....

aku punya pacar bernama stevany yang biasa di panggil stevy.. aku baru 3 bulan berpacaran dengan dia.... tapi pertama kali aku melakukan hubungan seks dengan stevy aku sudah tau kalau dia sudah tidak perawan lagi... selama 3 bulan berpacaran aku sudah melakukan hubungan seks berulang kali... malah bisa dibilang sangat sering... ya namanya anak muda.. aku sering melakukan hubungan seks dengan stevy didalam kamar rumahnya.... walaupun rumahnya ada orang tuanya, tapi dia seperti anak bebas lainnya.. bebas membawa laki2 masuk kedalam kamarnya.. dan oran tuanya tidak mempusingkan hal itu...

sore itu aku datang kerumah stevy tanpa memberitahukan dulu kepada stevy kalau aku mau datang kerumahnya... dengan tiba2 aku memencet bel rumahnya... seperti biasa nyokapnya yang membuka pintu rumahnya... sore tante, stevynya ada? tanyaku.... dengan segera nyokapnya berkata oh stevy lagi pergi ama belinda... belinda adalah saudara dari stevy. kbetulan stevy lagi tidak ada pulsa jadi aku bisa mengerti knapa stevy tidak memberikan kabar kepadaku... ya udah deh tante aku pulang dulu ya... lalu nyokap stevy berkata.. kok gak mampir dulu tom? pali stevy bentar lagi pulang kok.... gak usah deh tante.. nanti aja kalo stevy sudah pulang aku saya titip pesan hubungi saya... pintaku.
udah deh kamu masuk aja dulu tom... masa mertua suruh kamu masuk kamu gak mau sih?? pinta ibu stevy....

karna aku tidak enak kepada ibu stevy maka aku kababulkan permintaannya untuk masuk sebentar kedalam rumah... setelah aku masuk dalam rumah, aku duduk diruang tamu seperti biasa tamu berkunjung kerumah orang... ibu stevy membuatkan aku minum.. saat itu ibu stevy hanya menggunakan daster pakaian rumah.. jadi tubuhnya yang indah terpajang jelas.. dan aku yakin dia tidak menggunakan Bh karena pentilnya sangat terlihat jelas di balik dasternya yang putih mulus...
lalu ibu stevy berkata.. kamu tunggu disini dulu ya tom... paling stevy bentar lagi pungang... iya tante jawabku...
secara tiba2 ibu stevy bertanya... tom, hubungan kamu dengan stevy sudah sampai dimana? aku kaget karena pertanyaan itu... ah enggak tante.. aku sama stevy cuma pacaran aja... gak lebih dari ituu.... ah masa sih kamu duah lama pacaran ama stevy gak ngapa2in? iya tantee.... enggak kok.. bener deh...


gini lhoo tom... kalo tante gak salah liat dengan dengar ya, waktu minggu lalu kamu main kesini tante gak sengaja liat kmau dengan stevy dikamar.. dan tante mendengar suara desahan orang di kamar..... dengan takut dan terkejut aku berkata, ah tante bisa aja.... aku ke kamaar stevy cuma main komputer kok tante.... gak lebih..... bener kamu cuma main komputer? tanyanya.... iya tante bener kok... jawabku.
gini lho tom.... tante buka boong dan mengada ada lhoo.. tapi tante liat jelas apa yang kmau lakukan dengan stevy di kamar... waduh.. perasaaan ku semakin takut tidak karuan.. karna aku takut bila orang tua stevy mengetahui apa yang aku lakukan bersama stevy di dalam kamar...
iya tante... tommy minta maaf ya... tommy memang sudah melakukan hubungan intim bersama stevy... tapi itu dilandai rasa kasih sayang dan cinta tante.. kalo tante mau tommy bertanggung jawab tommy mau kok... tommy minta maaf ya tante...
oh ya udah... kalo kamu jujur kan lebih baik... gak usah boong... sebenarnya tante juga sudah tau kok sejauh mana hubungan kamu dengan stevy...
iya tante... tommy minta maaf ya...
gak apa2 kok tom.... oh iya tom, kamu bisa kerokin tante gak? badan tante masuk angin nih.... dengan segera aku berkata, oh ya tante.. tommy bisa kok... ya udah yuk di kamar tante aja... kamu kerokin yang bener ya...

setelah itu aku dan tante masuk dalam kamar... tante mulai membuka bajunya tapi hanya memakai BH saja... ah... alangkah indah tubuh tante bila tidak menggunakan pakaian pikirku...
dengan cepat tante membentangkan tubuhnya di kasur... ayo tom.. kerokin tante donk... pintanya. iya tante jawabku.
saat mulai ku kerok badanya.. entah setan dari mana yang merasuki pikiranku... di pikiranku hanya ada bagaimana jadinya bila aku melakukan hubungan seks dengan tante.... karna umur tante juga masih 38.. jadi tubuhnya yang indah masih sangat kelihatan di pandang... apa lagi ukuran dadanya yang sangat montok dan keras.. ah tantee.....

setelah lama aku mengkeroki tante, tiba2 saja tante minta di pijitin badanya... lalu aku mulai mjemijat tante dengan minyak yang sangat harum.. karna aku memakai minyak therapi.... setelah lama aku pijit dan lama tidak terdengar suara apa pun, tante mulai membalikan badanya... saat itu dada tante terlihat jelas.. tanpa dihalangi apa2 di depan wajahku yang hanya berjarak 30 centi meter (cm)......
dan tante mulai berkata... tom, pijitin bagian depan tante juga donk ya? kamu mau kan? dengan segera aku jawab iya tante....
setan apa aku tidak tau..... sedikit demi sedikit aku memijat badan tante sambil tanganku mengenai payudaranya yang masih sangat keras dan bulat seperti balon... aku makin tidak bisa memendam hasrat....
lalu aku beranikan diri untuk memegang payudara tante... secara tiba tiba tante berkata, nah...... dari tadi donk tom.... kamu tau kan maksud tante? aku terkejut dengan respon yang tante berikan kepadaku.... ayo tom... pencet terus tom.... dengan segera dan cepat aku memencet payudaara tante.... ah tom... terus,.... donkkk....... aku sudah mengerti apa yang tante maksud.... tapi aku agak hati2 kepadanya karna aku masih takut kalau dia marah nantinya... tom, buka baju kamu juga deh..,. kasian masa kamu mijitin tante terus sih? nanti gantian tante yang pijitin kamu... aku sudah makin mengerti maksud tante... aku pun segera membuka baju dan celanaku...
akhirnya aku dan tante sudah tidak mengenai pakaian sama sekali... tante lalu menyuruhku untuk tiduran dengan santai... lalu tante memijatku dengan penuh gairah... tidak kusangka... tangan tante sangat nakal!!! tangannya sudah mencapai kemaluanku... kelauanku di kocok kocok terus... hingga membuat aku terangsang setengah mati...... tiba2 aku merasakan hangatnya kemaluanku... ternyata.. ah... tante mulai melumat burungku dengan penuh nafsu... ah tanteee... terussss tanteee.... ahhh.......
tante berkata.. ah kamu tom, ibu dan anak kamu bantai semua... dasar kamu ya.. cowok nakal!!! bukan begitu tante... ini posisi udah tanggung... jawabku... tanpa berkata apa2 lagi tante langsung memasukan kemaluanku kedalam vaginanya... ah.. terasa seperti terbang di langit !!!! kemaluan tidak kalah enak dengan kemaluan stevy anaknya.... dengan cepat tante menggoyang2 terus pingulnya... ahhhh... tante... enak tann.... terussss... ahhh......... tanteee.... enak banget tannnn...t...ee....... lalu tante berkata.. ****** kamu juga enak tom.. gak kaya punya om udah susak berdirinya... tante bisa merasa nikmat ama kamu tommm... stevy enak ya bisa dapet cowok kaya kamu?? iya tanteeee... terusss donk... goyang terus... jangan berhenti tanteeee... ahhh... terus tante.... enak banget!!!!!! AHHHH....
tommyyyy.... tante udah mau keluar nih....... segera aku membalikan tubuh tante sehinnga tante berada ndi posisi bawah... ku goyang terus penisku kedalam lobang vagina tante... semakin cepat... terus semakin cepat hingga tante mengalami orgasme... ah tommm.. tante sudah keluar... iya tante... tommy juga udah mau keluar..... tp tommy buang dimana tante?? tanyaku... udah kamu buang di dalam aja tomm.. gak apa2 kok... dengan cepat ku goyang kemaluanku ke dalam vaginyanya... dan akhirnya CroooTT!!!!!!! aku menyemburkan cairan sperma kedalam liang kemaluan tante.... ah tante... ahhh,,,,, kamu sudah keluar ya tomm?? tanya tante... iya tante... tommy udah keluar....
secara bersaan aku mengeluarkan permaku, stevy telp ke HP tante... karena tidak kusadari stevy sudah berada di depan rumah.. tetapi untung aja pintu depan rumah di gembok.... stevy berkata, mama... bukain pintu donk... stevy udah di pena rumah nih.... dengan segera aku dan tante menggunakan pakaian... setelah itu aku membukakan pintu gerbang agak stevy bisa masuk kedalam rumah....
stevy berkata, lho.. tom, kamu ada disini? kok gak bilang2 aku kamu mau datang? aku sudah tidak tau mau bilang apa... aku berkata, iya mau kasih kamu kejutan aja tapi kamu lagi gak ada dirumah.......
oh gitu ya tom.... saat itu tante masih berada ndi dalam kamar mandi... karna setelah berhubungan seks dengan aku tante langsung mandi untuk membersihkan tubuhnya...
mama kemana tom? tanya stevy... wah aku gak tau say.. mungkin di kamar kali.... oh ya udah kalo gitu kita ngobrol2 dikamar yuk? pinta stevy... aku sudah tau maksud stevy apa memintaku masuk ke kamar.. karena bila kita masuk kekamar aku selalu melakukan hubungan seks dengan nya.... karena pikirku tanggung... dan setan dalam diriku sudah tidak karuan, saat tiba di kamar aku langsung mengunci p[intu dengan stevy dan membuka baju ku... stevy juga tanpa komando dari ku langsung membuka pakaiannya... ah.. langkah indah tubuhnya.... ibu dan anak sama aja pikirku... lalu mulailah aku mencium bibir stevy... kucium dengan penuh nafsu!!! lalu aku berdiri dan mulai menyodorkan penisku ke mulut stevy... seperti biasa... stevy langsung melumat kemaluanku tanpa pikir panjang...... ah... stevyyy sayang... terusss say... terusss..... ahahhhhhhhh...... tanpa kusangaka, tante sedang melihat aksiku di balik jendela yang ternyata ada lobang kecil untuk melihat... akhirnya aku tau dari situlah tante mengetahui perbuatan aku dan stevy sehinnga membuat tante naik birahi dan menginginkanku juga karena permainanku yang dasyat!!!!
setelah lama stevy menjilat kemaluanku, lalu aku mulai gantian menjitat kemaluan stevy dengan penuh hasrat dan nafsu meyetubuhinya.... ahhh.. toommm... teruss... jilat lebih keatas lagi say... terusss... ahhh... tommm... ahhhh....... kamu skarang makin nakal ah gak kaya kemaren kemaren.... dalam hati aku berpikir ya mungkin karena aku habis bermain dengan tante sehinnga hasratku kepada stevy semakin tidak terpendam... aku terus menjilati kemaluannya dengan nafsuu... ahhh... tooomm...m...yyy... masukin skarang sayyy... aku dah gak kuat nih tommm...... aku mau kamu masikin.... dengan segera aku masukan kemaluanku ke dalam kemaluan stevy... ah tommm... pelan2 donk say.... ahhhh..... enak tommm... enak banget... tereus...... terusss.... aku mau oprgasme say... ahhh..... enak.... ssstttt.... desahan stevy membuat aku makin nafsuuu.... ahhhh... stevyyy sayangg... ahhhh... enak sayyy... enak banget..!!! aahhhaahhhhh.... tommyy... aku mau keluar sayyy..... ahhh.. terusss....... dan akhirnya terasa sangat hangat menyentuh dan membasahi kemaluanku... sayang... akmu udah keluar yaaaa.... iya tomm.. kok kamu belom sih?? iay sayang bentar lagiii..... ahhh.... lalu ku genjot terus tanpa memikirkan tante yang melihat aksiku dari luang kecilll..... sayang... aku mau keluar nih... ahhhh... segera ku tarik dan kusemburkan spermaku untuk ke dua kalinya di dada stevyy..... ahhh sayang... ahhh.... sssttttssttt....... dengan cepat stevy melumat kemaluanku... dan membersihkanya...

tidak terasa wakru sudah larut malam.... aku sadar hari itu ibu dan anak aku tiduri tanpa memikirkan akibatnya... tetapi... aku sangat puas hari itu... aku tidak sampai pikir... aku bisa meniduri orang tua stevy sendiri... karena aku sudah sering membayangkan tubuh aduhai ibunya bila aku bersenggama dengan ibunya... akhirnya aku bisa kesampaian.... setelah itu aku mengenakan pakaian sambil berciuman mesrah dengan stevy... abis itu aku keluar kamar... tidak kusangka tante sudah menyiapkan makanan agak aku makan dulu dirumah stevy sebelum aku pulang......

setelah kejadian hari itu... setiap aku kerumah stevy selalu ibunya bersikap baik padaku... malahan aku sering pergi kerumah stevy tanpa diketahui stevy.. karena aku pergi kerumah stevy hanya bertujuan untuk meniduri ibunya... bukan stevy.. karena tante lebih berpengalaman dari pada stevy.. sampai skarang ini, stevy tidak tau menahu soal hubunganku dengan ibunya...

       Teman Onani,cerita dewasa, kumpulan cerita sex,cerita sex dewasa, cerita seks dewasa,tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis,cerita sex artis, cerita porno artis,cerita hot artis, cerita sex,cerita kenikmatan,cerita bokep,cerita ngentot,cerita hot, bacaan seks, cerita, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi,cerita seks tante,blog cerita seks, seks,sedarah seks, cerita 17 tahun,cerita bokep
gimana.? udah hot.? mau yang lebih hot..? klik disini